Gelar Pameran Seni, Mino WINNER Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 19 33 2143753 gelar-pameran-seni-mino-winner-dapat-dukungan-jennie-blackpink-5d3SQ2WitL.jpg Mino WINNER dan Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram/@jennierubyjane)

SEOUL - Song Mino baru saja debut, bukan sebagai musisi, melainkan seniman. Personel WINNER tersebut menggelar eksibisi atau pameran seni di Seongnam Art Center's 808 Gallery.

Baca Juga: Lebih Dewasa, WINNER Bakal Diiringi Live Band saat Konser Cross di Jakarta

Mino WINNER

Mino ikut ambil bagian dalam acara Special Exhibition for Emerging Artists 2019 yang digelar dari 17 hingga 25 Desember. Dalam pameran seni tahunan itu, pelantun SOSO tersebut memamerkan tiga lukisannya.

Debutnya Mino sebagai seniman dan memamerkan lukisannya dalam sebuah eksibisi sejatinya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, idol kelahiran 1993 itu sering memperlihatkan ketertarikannya dalam bidang seni di media sosial.

Jennie BLACKPINK

Debut Mino di dunia seni ini mendapat dukungan dari rekan-rekannya. Salah satunya adalah Jennie. Personel BLACKPINK tersebut bahkan langsung datang ke pameran lukisan Mino.

Jennie dan Mino mengabadikan kebersamaan mereka di Special Exhibition for Emerging Artists 2019. Jennie mengunggah foto-fotonya di depan lukisan Mino.

Di salah satu foto, Jennie berpose dengan Mino di depan lukisannya. Dua artis YG Entertainment tersebut bergaya seperti salah satu lukisan Mino.

Mino WINNER dan Jennie BLACKPINK

"Selamat pada seniman baru kita, Song Mino," tulis Jennie singkat di Instagramnya, Rabu (18/12/2019).

Dukungan Jennie tersebut diapresiasi Mino. Ia juga mengunggah foto bersama Jennie di Instagramnya. "Thx Jennie," kicau Mino.

Sementara itu, Mino akan menyapa penggemarnya di Indonesia akhir pekan ini. Ia dan WINNER dijadwalkan menggelar konser solo bertajuk Cross pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Gebby Vesta Bongkar Curhat Muhammad Fatah saat Mabuk

Cross menjadi konser solo ke-2 WINNER di Jakarta setelah Everywhere yang dihelat tahun lalu. Untuk konser kali ini, boyband berisi empat member itu akan diiringi oleh live band.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini