4 Bulan Pensiun, Lee Sang Yoon Kembali Tampil di Master in the House

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 598 2230613 4-bulan-pensiun-lee-sang-yoon-kembali-tampil-di-master-in-the-house-HzrKst00Kk.jpg Lee Sang Yoon. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Lee Sang Yoon kembali tampil dalam Master in the House, setelah 4 bulan meninggalkan acara tersebut. Namun kembalinya aktor VIP tersebut bukan untuk menjadi butler, namun sebagai hint fairy alias peri pemberi petunjuk. 

Dalam video teaser yang dirilis SBS, para member terlihat melakukan panggilan video dengan Lee Sang Yoon. Sang aktor mengatakan, dia sedang menjalani perawatan medis terkait cedera pada pundaknya. 

Master in the House. (Foto: SBS)

Menjalankan perannya sebagai hint fairy, dia mengatakan bahwa sosok yang akan menjadi ‘majikan’ para member Master in the House adalah seorang aktor. Dia juga mengungkapkan, aktor tersebut merupakan idola bagi banyak selebriti Korea. 

Beberapa selebriti yang menjadikan aktor ini sebagai panutan mereka adalah Lee Hyori, Son Dam Bi, Rain, UEE, Sandara Park, hingga Ga In Brown Eyed Girls. “Orang ini sangat menarik. Jangan jatuh cinta padanya,” ujar Lee Sang Yoon.

Baca juga: Pesan Perpisahan Lee Sang Yoon dan Yoo Sungjae untuk Master in the House 

Mantan kekasih UEE itu mengungkapkan bahwa Cha Eun Woo kemungkinan besar akan mendapat perhatian lebih dari majikan baru ini. Dia juga mengingatkan Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung untuk berhati-hati dengan sang majikan.

 Master in the House. (Foto: SBS)

Selebriti yang akan menjadi majikan selanjutnya dalam Master in the House adalah aktris dan penyanyi senior Uhm Jung Hwa.*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Berencana Menikah

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini