Pesan Perpisahan Lee Sang Yoon dan Yoo Sungjae untuk All the Butlers

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184505 pesan-perpisahan-lee-sang-yoon-dan-yoo-sungjae-untuk-all-the-butlers-KlGM9LIdB8.jpg Para member All the Butlers. (Foto: Instagram/@ysh6834)

SEOUL - Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae mengungkapkan perasaan mereka setelah meninggalkan program All the Butlers. Lewat Instagram, Sang Yoon mengunggah foto dirinya bersama Sungjae, Lee Seung Gi, Shin Sung Rok, dan Yang Se Hyung.

Dia mengatakan, All the Butlers adalah program pertama yang diikutinya secara rutin selama 2 tahun terakhir. “Di atas semua itu, ini adalah acara variety show pertama di mana aku menjadi member tetap,” katanya dalam unggahannya pada 16 Maret silam.

 Lee Sang Yoon ucap perpisahan untuk All the Butlers. (Foto: Instagram/@lsy_810815)

Sebulan setelah menyelesaikan syuting All the Butlers, Lee Sang Yoon mengaku masih sulit melupakan acara tersebut. Dia bersyukur, acara itu memberikannya kesempatan berharga untuk bertemu para ‘majikan’ yang memberikannya pelajaran sangat berharga.

Lee Sang Yoon kemudian berterima kasih pada masing-masing member All the Butlers. “Se Hyung di raja jenaka, Seung Gi si pemimpin yang serba bisa! Sungjae yang imut dan bertalenta, serta Sung Rok sang kharismatik yang bergabung kemudian!” ungkapnya.

Baca juga: Cube Entertainment Benarkan Sungjae BTOB Akan Wamil Tahun Ini 

Pada akhir unggahannya, Sang Yoon juga berterima kasih kepada staf All the Butlers yang bekerja keras memproduksi acara tersebut. “Kepada penonton yang mencintai acara ini. Aku meninggalkan acara ini setelah belajar banyak! Aku berharap kali tetap menyaksikan acara ini.”

Seperti Lee Sang Yoon, Yook Sungjae juga mengunggah foto serupa di Instagram. Dia mengaku senang bisa bekerja sama dengan orang-orang terbaik selama 2 tahun terakhir. Dia tak menampik merasa lelah namun bahagia selama syuting All the Butlers.

 Sungjae mengucapkan perpisahan dengan All the Butlers. (Foto: Instagram/@yook_can_do_it)

“Kenangan bahagia selama syuting program ini menjadi ‘majikan’ terbaik bagiku. All the Butlers, selamanya,” katanya.

Program All the Butlers yang tayang pada 15 Maret silam menjadi penampilan pamungkas untuk Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae. Sang Yoon mundur karena ingin fokus berakting sementara Sungjae akan segera menjalani wajib militer.*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini