Raffi Ahmad Kabarkan Dorce Gamalama Jatuh Sakit, Baim Wong: Yang Benar Bro?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230408 raffi-ahmad-kabarkan-dorce-gamalama-jatuh-sakit-baim-wong-yang-benar-bro-1nFdzgYn3g.jpg Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengabarkan kondisi Dorce Gamalama yang sedang sakit kepada Baim Wong melalui telepon. Dorce yang baru saja bekerja sebagai sopir langsung terkapar dan diberikan perawatan dokter di kediaman Raffi.

"Baim ke sini lah besok, kebetulan ada Sule. Si Bunda Dorce lagi sakit, kecapekan. Lagi diinfus," kata Raffi seperti dikutip dari tayangan Rans Entertainment pada Senin (15/6/2020).

Dorce Gamalama dan Raffi

"Yang benar bro?" tanya Baim.

Raffi lantas menyampaikan keinginan Dorce untuk bersilaturahmi dengan Baim Wong dan Sule. Sementara sang komedian sudah datang berkunjung, Dorce masih menanti kehadiran Baim.

"Dia (Dorce) tuh cuma mau ketemu dua orang, silaturahmi sama Baim dan Sule katanya. Besok dia masih disini nih," ungkapnya.

Baca Juga:

- Dorce Gamalama Tegaskan Tak Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

- Mantan Rekan Bisnis Izinkan Ruben Onsu Pakai Merek Geprek Bensu, Asal...

"Besok gue ke rumah lo lah ya, sorean," jawab suami Paula Verhoeven itu.

Raffi juga sekaligus meminta Baim untuk datang membawakan oleh-oleh untuk Dorce. "Kalau ada mah jaket, dia suka dibawain jaket, atau dibawain apa, kenang-kenangan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad karena mimpi yang diterimanya saat bulan Ramadhan. Dalam mimpinya itu, seseorang meminta Dorce membawa mobil suami Nagita Slavina itu.

Hal itu pun menuai kontroversi karena akhirnya Dorce dituding pansos hingga dinilai sudah bangkrut. Namun, presenter 56 tahun itu menepis anggapan miring netizen dan mengaku enggan menerima bayaran sepeser pun dari Raffi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini