Dicap Keluarga Settingan, Uya Kuya: Terima Kasih, Itu Pujian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230404 dicap-keluarga-settingan-uya-kuya-terima-kasih-itu-pujian-VeLOXseP9G.jpg Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Presenter dan YouTuber Uya Kuya menanggapi cap settingan yang kerap dilontarkan publik pada keluarganya akibat deretan konten prank yang disuguhkannya di YouTube. Namun presenter 45 tahun itu menanggapi santai tudingan tersebut. 

Keluarga Uya Kuya.

“Oh, terima kasih. Itu pujian untuk kami. Berarti mereka mengakui bahwa kami adalah keluarga settingan terhebat di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan SILET-RCTI, pada Senin (15/6/2020). 

Pemilik nama asli Surya Utama itu mengatakan bahwa konten prank digarap lewat sebuah perencanaan yang matang. “Sebelum mengerjai orang ya ditentukan dulu jalan ceritanya. Misalnya, kita mau memancing amarah seseorang. Ya ditentukan awal ceritanya sampai gongnya,” ungkapnya.

Baca juga: Disebut Sombong karena Tolak Jabat Tangan, Uya Kuya: Gue Enggak Masalah 

Uya Kuya memang enggan memikirkan terlalu dalam kritik publik. Toh selama ini video-video yang dihasilkan keluarganya kerap merajai Trending YouTube. “Bahkan pernah dalam seminggu video Cinta masuk di top 10 Trending YouTube. Jadi ya begitu.”

 Uya Kuya.

Konten YouTube Uya Kuya mulai menuai protes warganet setelah beberapa kontennya dinilai berbau settingan. Yang paling heboh, saat dia membongkar saldo tabungan artis Barbie Kumalasari di ATM yang mencapai Rp3 miliar, pada November 2019.*

Baca juga: Rezky Aditya dan Citra Kirana Umumkan Jenis Kelamin Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini