Cerita Young Lex Akhirnya Putuskan Berdamai dengan Awkarin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230216 cerita-young-lex-akhirnya-putuskan-berdamai-dengan-awkarin-t2DMMVckiN.jpg Young Lex dan Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Young Lex dan Awkarin memutuskan berdamai setelah sempat tidak berkomunikasi selama beberapa tahun. Inisiatif perdamaian datang dari Young Lex yang saat ini tinggal berdekatan dengan Awkarin.

Young Lex

"Gue ingat Karin rumahnya di Cibubur, dan gue ngerasa harus ada rekonsiliasi sih. Karena ujung-ujungnya dunia entertainment, segala macam akan dekat," ungkap Young Lex di channel YouTube Awkarin, dikutip Okezone, Senin (15/6/2020).

Pria 28 tahun itu merasa, dirinya tidak perlu meneruskan perseteruan dengan Awkarin. Mengingat alasan mereka berseteru pun tidak diketahui secara pasti.

Baca Juga:

- 4 Tahun Tak Ketemu, Awkarin dan Young Lex Akhirnya Pelukan

- Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Akan Menikah November 2020

"Gue masih coba cari tahu, coba koreksi, berantemnya apa, karena apa," tuturnya.

Oleh karenanya, Young Lex pun berinisiatif menemui Awkarin untuk kembali membangun hubungan baik. Apalagi pada awal kemunculannya di dunia entertainment, ayah satu anak ini memang berteman baik dengan pemilik nama asli Karin Novilda itu.

"Akhirnya memang ada banyak hal akan kalah sama waktu. Ada hubungan baik dan rusak bisa kembali baik lagi oleh waktu," kata Young Lex.

"Kita kalau luka jatuh, enggak usah diobatin, sembuhnya sama waktu juga. Makanya waktu Lebaran kemarin trigger gue, 'Enggak bisa nih, gue harus mulai duluan nyapa,'" pungkas Young Lex.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini