Alasan Mantan Rekan Bisnis Sebut Jordi Onsu Bukan Pemilik I Am Geprek Bensu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230109 alasan-mantan-rekan-bisnis-sebut-jordi-onsu-bukan-pemilik-i-am-geprek-bensu-Emb6LMZAep.PNG Jordi Onsu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan rekan bisnis Jordi Onsu, Stefani Livinus membeberkan alasan dirinya menyebut sang artis bukan pemilik merek dagang I Am Geprek Bensu. Kata kuasa hukum Stefani, Eddie Kusuma, Jordi masih menagih honor kerja sebelum terjadi pecah kongsi.

"Sampai terakhir, menurut klien saya, dia (Jordi) masih minta supaya dikirimkan honor dia bulan Agustus. Itu kerja atau apa," ujar Eddie di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

Eddie juga mengatakan bahwa Jordi Onsu mengembalikan mobil yang diberikan Stefani untuk fasilitas kerja. "Kenapa dia kembalikan mobil? Apa enggak bekerja namanya?," tuturnya lagi.

Jordi dan kuasa hukumnya.

Pihak Stefani Livinus sebelumnya membeberkan status Jordi dan Ruben Onsu dalam I Am Geprek Bensu. Stefani menerangkan bahwa Jordi bergabung sebagai manajer operasional setelah dirinya dan Yangcent mendirikan PT Ayam Geprek Benny Sujono pada 2017. Bergabungnya Jordi disusul dengan penunjukkan Ruben sebagai duta promosi.

Baca juga: Jordi Onsu Ungkap Mengapa Proses Mediasi dengan Tim Lawan Sempat Vakum

Sementara dari pihak Jordi Onsu mengatakan bahwa dirinya juga pemilik I Am Geprek Bensu. Dalam penjelasan Jordi, dirinya bersama Stefani dan Yangcent berniat membuat bisnis makanan dengan merek yang kuat. Stefani lantas mengusulkan kerja sama dengan Ruben Onsu untuk dijadikan identitas produk.

Jordi juga menerangkan bahwa penetapan merek I Am Geprek Bensu bersumber dari ide Ruben Onsu yang ketika itu mendapat tawaran kerja sama dari dirinya. Di mana awalnya, bisnis makanan tersebut dilabeli Ayam Geprek Bensu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini