Akun Instagram Putra Kang Gary Diretas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229914 akun-instagram-putra-kang-gary-diretas-GYLV2uN6C1.jpg Kang Gary dan sang putra. (Foto: Instagram/@kanggary_yangban)

SEOUL - Kang Gary mengungkapkan bahwa akun Instagram putranya, Hao telah diretas. Hal tersebut diumumkan sang rapper lewat Instagram pribadinya, pada 13 Juni 2020. 

“Hari ini, akun Instagram Hao diretas. Namun begitu, kami telah membuat akun baru untuknya. Aku berharap, kalian bisa terus memberikan dukungan dan cinta untuk Hao. Terima kasih banyak,” ujar rapper 42 tahun tersebut. 

Kang Gary dan putranya. (Foto: Instagram/@kanggary_yangban)

Dalam akun Instagram baru Hao tersebut, Kang Gary tampak mengunggah beberapa foto dan video menggemaskan sang putra. Sementara itu, mantan bintang Running Man itu dan Hao menjadi bintang tetap program The Return of Superman

Pada 10 Juni silam, Kang Gary membagikan foto dirinya dan Hao saat menghabiskan waktu di sebuah sungai. Mereka bermain di tepi sungai, membangun rumah pasir, dan memasak barbekyu.

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Kang Gary Ogah Gelar Pesta Pernikahan

 

Yang menarik dari unggahan itu adalah ketika musisi bernama asli Kang Hee Geon itu terlihat menjawab pertanyaan seorang warganet tentang tanggapan sang putra tentang tato yang menghiasi tubuhnya.

 Kang Gary dan putranya. (Foto: Instagram/@kanggary_yangban)

“Karena dia sudah melihat tatoku sejak dia lahir, sepertinya dia sudah terbiasa dengannya. Sejauh ini sih dia sepertinya suka dengan tatoku,” ungkap sang rapper.*

Baca juga: Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini