Ternyata, Ini Alasan Kang Gary Ogah Gelar Pesta Pernikahan

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163265 ternyata-ini-alasan-kang-gary-ogah-gelar-pesta-pernikahan-rhrtGl8VVy.jpg Kang Gary. (Foto: W Magazine)

SEOUL - Saat Kang Gary memutuskan mundur dari Running Man, banyak hal yang menjadi tanda tanya publik dan penggemarnya. Dia secara mendadak mengumumkan pernikahan dengan seorang perempuan non-selebriti pada awal April 2017.

Kemudian pada 17 November 2017, sekitar 7 bulan setelah mengumumkan pernikahan, Kang Gary dikaruniai anak laki-laki yang diberinya nama Kang Ha Oh. Dia mengaku, tak menggelar resepsi pernikahan.

 Kang Gary dan istrinya. (Foto: KBS/The Return of Superman)

Kang Gary mengaku, dia dan sang istri hanya mengurusi dokumen pernikahan lalu makan malam berdua. “Kami hanya memberitahukan beberapa orang bahwa kami telah menikah. Tidak ada resepsi pernikahan,” ujarnya dalam The Return of Superman seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (4/2/2020).

Dalam keterangan tambahannya, Kang Gary mengungkapkan, memang tak pernah berpikir untuk menggelar pesta pernikahan. Karena itu, dia merasa bersyukur sekaligus menyesal untuk sang istri.

Baca juga: Alasan Kang Gary 'Menghilang' dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

“Tapi ternyata, istriku berpikiran yang sama. Dia bilang, hanya ingin melegalkan pernikahan kami secara hukum dan menjalani hidup yang bahagia. Aku rasa, hubungan kami jauh lebih penting daripada menggelar resepsi pernikahan,” tuturnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini