Chanyeol dan Sehun EXO Didapuk Jadi Model Terbaru Minuman Bir

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2229204 chanyeol-dan-sehun-exo-didapuk-jadi-model-terbaru-minuman-bir-I6kLVRXNuF.jpg Chanyeol dan Sehun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sehun dan Chanyeol terus memanjakan penggemar EXO dengan berbagai update terbaru mereka. Pasalnya, sub-unit EXO--SC itu juga bersiap hadir di hadapan fans sebagai model terbaru dari brand minuman bir terkenal di Korea Selatan.

Sehun dan Chanyeol EXO

Keterangan dari industri periklanan menyebutkan Sehun dan Chanyeol baru saja terpilih menjadi model terbaru bir CASS. Menurut sumber, syuting iklan keduanya telah selesai dilakukan.

Baca Juga:

Sehun dan Chanyeol EXO Siap Comeback di Penghujung 2020

Bersitegang dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos: Siapapun Akan Saya Hadapi

“Benar kalau Sehun dan  Chanyeol telah dipilih menjadi model iklan komersial untuk bir CASS. Kami baru saja merampungkan syuting iklan,” seperti dikutip Starbiz, Jumat (12/6/2020).

Mendapuk Sehun dan Chanyeol sebagai model iklannya, CASS berharap mereka bisa menarik konsumen dari kalangan anak muda. Mengingat popularitas EXO, hal tersebut bukanlah sesuatu yang tak mungkin.

Sementara itu, hingga saat ini baik Sehun dan Chanyeol masih disibukkan dengan persiapan peluncuran mini album ke-2 sub- unit EXO SC yang sekiranya akan rilis pada paruh kedua tahun 2020. SM Entertainment telah mengonfirmasi rencan comeback EXO-SC.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini