Share

Raffi Ahmad Blakblakan Sebut Mama Amy Qanita Naksir Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228756 raffi-ahmad-blakblakan-sebut-mama-amy-qanita-naksir-sule-WxBNhYefjY.PNG Sule dan Raffi Ahamd. (Foto: Rans Entertainment)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa sang ibunda, Amy Qanita memiliki perasaan terhadap Sule. Hal ini terungkap ketika Sule protes karena berita soal hubungannya dengan Amy menyeruak ke media.

"Raffi, gara-gara elu gue masuk berita sama Mama Amy. Jangan gitu, Fi," kata Sule seperti dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Jumat (12/6/2020).

Bahkan karena hal itu, Sule sampai ditelefon oleh Melly Goeslaw yang penasaran dengan kebenaran berita tersebut. Raffi pun tertawa mendengar cerita Sule dan mengungkapkan bahwa sang ibunda memang menyukai Sule.

"Si Mama Amy memang suka sama Kang Sule, sejujurnya," kata Raffi.

Sule sebenarnya juga menyadari bahwa Amy memiliki perasaan terhadapnya. Hanya saja dia merasa tak enak terhadap Raffi.

Amy Qanita.

"Orang suka mah boleh aja. Gue juga ngerasain gitu, 'Mama Amy kayanya (suka)', tapi kan gue enggak enak sama elu, Fi," ungkap Sule.

Baca juga: Prank Pinjam Uang Rp3,7 Miliar ke Andre Disebut Settingan, Ini Jawaban Sule

"Bayangin ya, gue di rumah elu, terus begitu pulang ke rumah, (dipanggil) daddy, kan enggak enak," sambungnya.

"Nanti gue sama Iky jadi adik kakak," sahut Raffi.

Seperti diketahui, Sule telah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah sejak 2018. Setelah itu, ia dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan, termasuk seorang pramugari yang batal dinikahinya.

Kemudian Raffi Ahmad mulai menjodohkan Sule dengan sang ibunda, yang menjanda setelah kepergian sang suami sejak 14 tahun silam. Bahkan ia sering menggoda Sule, seperti memanggilnya dengan sebutan ayah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini