Dorce Gamalama Ogah Terima Bayaran Jadi Sopir, Raffi Ahmad: Aku Tuh Bingung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228709 dorce-gamalama-ogah-terima-bayaran-jadi-sopir-raffi-ahmad-aku-tuh-bingung-r31DdTXg3p.jpg Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama (Foto: YouTube)

JAKARTA - Raffi Ahmad dibuat bingung oleh Dorce Gamalama. Pasalnya, presenter senior itu bersedia menjadi sopirnya tanpa ingin menerima uang sepeser pun.

"Aku tuh sampai bingung, bunda enggak mau dibayar. Bunda bilang enggak butuh uang aku," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment pada Jumat (12/6/2020).

Raffi Ahmad

Sebenarnya, Raffi merasa sungkan mempekerjakan Dorce yang merupakan seniornya di dunia hiburan sebagai sopir. Suami Nagita Slavina itu pun menawarkan Dorce untuk pergi ke rumahnya sesuka hati.

"Intinya kalau bunda mau di rumah 24 jam, silakan. Mau datang menginap hari ini dan pulang besok, enggak apa-apa," ungkapnya.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Ungkap Alasan Dorce Gamalama Enggan Terima Gaji sebagai Sopir

- Dorce Gamalama: Saya Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad jika Nagita Sudah Bosan

Namun Dorce sendiri tak keberatan. Ia senang menjalankan tugasnya sebagai sopir karena akhirnya bisa mewujudkan apa yang diterimanya dari mimpi.

"Pokoknya saya mengabdi aja sama Pak Raffi, saya senang. Pokoknya apa yang saya dapatkan dalam mimpi saya udah terkabul," katanya.

Seperti diketahui, Dorce sebelumnya mengaku bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad karena mimpi yang diterimanya saat bulan Ramadhan. Dalam mimpi itu, ia diminta seseorang untuk membawa mobil Raffi.

Akibatnya, banyak netizen yang mencibirnya pansos hingga bangkrut. Namun, Dorce menepis anggapan tersebut dengan mengatakan tak ingin menerima uang dari Raffi sedikitpun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini