Imbas COVID-19, Film Baru Song Joong Ki Undur Penayangan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 206 2229043 imbas-covid-19-film-baru-song-joong-ki-undur-penayangan-q4cmzYhCdF.jpg Song Joong Ki (Foto: Hancinema)

SEOUL - Film terbaru Song Joong Ki, Space Sweepers akan menunda penayangannya karena pandemi COVID-19. Perwakilan Dexter Studios mengungkapkan bahwa pihaknya mempersiapkan film itu untuk rilis saat perayaan Chuseok (Thanksgiving ala Korea). 

“Awalnya, Space Sweepers dijadwalkan tayang pada musim panas 2020. Namun karena pandemi Corona, kami berencana merilisnya saat Chuseok (sekitar 20 September hingga 2 Oktober 2020),” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (12/6/2020). 

Space Sweepers.

Bergenre Sci-Fi, Space Sweepers mengambil setting di luar angkasa sekitar tahun 2092. Di era itu, ruang angkasa digambarkan penuh dengan sampah satelit dan pesawat terbengkalai. 

Sebuah pesawat bernama Victory kemudian ditugasi untuk mengumpulkan sampah-sampah luar angkasa tersebut. Namun saat menjalankan tugasnya, tim tersebut menemukan Dorothy, robot pemusnah massal yang membuat mereka menjalani kesepakatan bisnis berisiko.

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Song Joong Ki Pacaran dengan Pengacara

Dalam Space Sweepers, Song Joong Ki akan berperan sebagai pilot miskin bernama Tae Ho yang dikenal sangat percaya diri. Dia beradu akting dengan Kim Tae Ri yang berlakon sebagai Jang Sun Jang, kapten kapal Victory. 

Sang kapten kapal itu selalu tampil dengan kacamata dan pistol laser di tangannya. Sementara itu, aktor Jin Seon Kyu dipercaya untuk menghidupkan karakter Tiger Park, teknisi di dalam pesawat Victory.

Space Sweepers.

Selain ketiga aktor tersebut, Yoo Hae Jin juga akan berperan sebagai robit dalam Space Sweeper. Film tersebut digarap oleh Jo Sung Hee, sutradara di balik film A Warewolf Boy yang mempertemukannya pertama kali dengan Song Joong Ki.*

Baca juga: Klarifikasi Krisdayanti soal Anak Bikin Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini