nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mainkan Dua Peran dalam Born Again, Jang Ki Yong: Menantang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 22:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 01 598 2192657 mainkan-dua-peran-dalam-born-again-jang-ki-yong-menantang-V0moTNesnw.jpg Jang Ki Young (Foto: KBS)

SEOUL - Jang Ki Yong menjajal hal baru dalam drama anyarnya, Born Again. Di drama KBS yang tayang mulai 20 April 2020 itu, Jang Ki Yong akan menghidupkan dua karakter berbeda, suatu hal yang belum pernah dilakukannya sebelum ini.

Jang Ki Young di Born Again

"Tantangan baru yang ada di peran ganda ini sangat menantang. Awalnya aku tidak familiar dengan ini, tapi aku menunggu kesempatan untuk memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari peran-peran yang sudah kumainkan sejauh ini," kata Jang Ki Yong seperti dilansir Soompi, Rabu (1/4/2020).

Born Again berkisah tentang kehidupan tiga orang yang saling terkait dalam dua masa yang berbeda. Jang Ki Yong memerankan karakter Gong Ji Cheol dari tahun 1980an dan Cheon Jong Beom dari masa kini.

Baca Juga:

Jang Ki Yong Tampil Gondrong di Poster Drama Born Again

Dipulangkan Sementara, Axel Gondokusumo Introspeksi Diri di Rumah

"Aku ingin menantang diriku sendiri dengan memainkan peran ganda sehingga aku bisa memperlihatkan sisi lainku dalam akting," tutur Jang Ki Yong.

"Gong Ji Cheol di 80an adalah orang yang kesepian dan suka menyendiri. Sementara Cheon Jong Beom dari tahun 2020 adalah seorang mahasiswa kedokteran yang penuh semangat," paparnya.

Jang Ki Young di Born Again

Untuk menghidupkan dua karakter yang berbeda tersebut, Jang Ki Young pun sudah menyiapkan diri. "Aku mencoba mengubah caraku berbicara, yang terlihat di mataku, dan penampilanku karena aku memainkan dua karakter yang sangat berbeda," terang Jang Ki Yong.

"Born Again punya romantisme yang sangat emosional dan ketegangan yang menyenangkan, yang tak akan ingin kalian lewatkan," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini