Harapan Jennifer Dunn Usai Resmi Cerai dari Suami Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227714 harapan-jennifer-dunn-usai-resmi-cerai-dari-suami-pertama-a5KWptAUss.jpg Jennifer Dunn (Foto: Silet RCTI)

BOGOR - Jennifer Dunn menyampaikan harapannya usai resmi bercerai dari suami pertama, Bobby Michael. Lewat kuasa hukumnya, aktris yang akrab disapa Jeje ini berharap bisa fokus membina rumah tangga bersama suami barunya, Faisal Haris.

Jennifer Dunn

“Mungkin mbak Jeje bisa jauh lebih baik dengan pernikahan dengan mas Haris,” ujar Suprihatin selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga:

- Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Suami Pertama, Bobby Michael

- Usai Aku Bukan Boneka, Lagu Kekeyi Dituding Jiplak Lagu Ciptaan Papa T Bob

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Jennifer Dunn terhadap Bobby Michael. Gugatan tersebut Jeje daftarkan ke pengadilan pada Januari 2020.

Jennifer Dunn dan Bobby Michael sejatinya sudah bercerai sejak 2016. Namun ketika itu, perceraian mereka baru diakui secara agama setelah Bobby mengajukan talak.

“Secara hukum agama (Jennifer Dunn) sudah ditalak sejak 2016,” jelas Suprihatin.

Jennifer Dunn dan Bobby Michael menikah pada 2015. Namun rumah tangga keduanya hanya bertahan satu tahun dan sang aktris kini sudah menikah lagi dengan Faisal Haris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini