Cha Jun Ho Eks X1 Difitnah Lakukan Bullying, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227254 cha-jun-ho-eks-x1-difitnah-lakukan-bullying-agensi-siap-ambil-langkah-hukum-JN1mlF6M60.jpg Cha Jun Ho (Foto: Singles)

SEOUL - Cha Jun Ho dirumorkan melakukan tindak bullying di sekolahnya. Woollim Entertainment bersiap mengambil langkah tegas terkait rumor tak sedap soal artisnya tersebut.

Pada Selasa, 9 Juni 2020, Woollim Entertainment menegaskan siap mengambil tindakan hukum untuk kasus Cha Jun Ho. Hal yang sama akan mereka lakukan di masa mendatang jika eks personel X1 itu masih diterpa rumor tak benar.

Cha Jun Ho

"Agensi akan mengambil langkah hukum untuk melindungi artis kami,yang image-nya ternoda rumor yang tersebar di media sosial, forum online, dan media online," kata Woollim Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga:

Eks Member X1, Cha Jun Ho Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah

Cari Perhatian di Twitter, Pinot Akhirnya Ditawari Garap MV Twenty One Pilots

"Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis dan trainee kami, dengan mengambil langkah hukum tanpa ampun untuk melawan rumor-rumor tak benar dan fitnah," lanjut agensi yang menaungi INFINTE tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang netizen, A mengaku bersekolah di tempat yang sama dengan Cha Jun Ho. Ia menyebut sang calon idol sebagai seorang bully dan membuat masa sekolahnya menjadi berat.

Cha Jun Ho

"Jun Ho membuat masa sekolah jadi lebih sulit dengan memaki dan menyerang anak-anak di kelas yang terlihat kurang, tidak pandai bicara, atau pecundang pada umumnya," klaim A.

Woollim Entertainment telah memberikan bantahan atas klaim ini. "Kami langsung mengecek kebenaran laporan ini. Dan kami pastikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar," tegas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini