Eks Member X1, Cha Jun Ho Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2227236 eks-member-x1-cha-jun-ho-dituduh-lakukan-bullying-di-sekolah-1s2GwhZ7pT.jpg Cha Jun Ho (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Mantan member X1, Cha Jun Ho dililit rumor tak sedap. Trainee Woollim Entertainment tersebut dirumorkan pernah melakukan aksi bullying pada temannya saat masih duduk di bangku sekolah.

Rumor ini mencuat setelah seorang netizen, A mengaku satu sekolah engan Cha Jun Ho. A mengaku dibully oleh Cha Jun Ho dan rekan perempuannya saat duduk di kelas 5.

Cha Jun Ho

"Jun Ho membuat masa sekolah jadi lebih sulit dengan memaki dan menyerang anak-anak di kelas yang terlihat kurang, tidak pandai bicara, atau pecundang pada umumnya," klaim A, seperti dilansir Allkpop, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:

Member X1 Dikabarkan Belum Dapat Bayaran, Mnet Beri Penjelasan

Cari Perhatian di Twitter, Pinot Akhirnya Ditawari Garap MV Twenty One Pilots

Meski demikian, A mengungkap jika Cha Jun Ho telah berusaha meminta maaf. Namun, A mengaku belum bisa memaafkan calon idol tersebut.

Klaim bukti A

"Teman perempuannya keras kepala. Dia (Cha Jun Ho) sudah meminta maaf dan minta agar kami tak mengajukan gugatan pada komite sekola. Tentu saja aku menolak," ungkap A.

"Dia terus meminta maaf lewat pesan singkat. Itu membuatku jijik," pungkas A.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini