Heboh Kekeyi Mereda, Rinni Wulandari Pamer "Kamulah Satu-Satunya"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 205 2227711 heboh-kekeyi-mereda-rinni-wulandari-pamer-kamulah-satu-satunya-n0x4KukJ2T.jpg Jevin dan Rinni (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan Rinni Wulandari kerap menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap menjadi biang keladi dihapusnya video Kekeyi bertajuk Keke Bukan Boneka dari youtube beberapa waktu silam.

Seiring waktu, video tersebut kembali muncul dan Rinni pun sudah memberi klarifikasi atas permasalahan tersebut.

Cepat move on dari permasalahan tersebut, Rinni bersama sang suami Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwaves lantas merilis sebuah karya cover remix lagu Kamulah Satu-Satunya.

 

"Lewat 'Kamulah Satu-Satunya', @soundwaveofficial_ kembali! ? Dengerin versi terbaru dari lagu hits 90an di seluruh streaming platform kesayang kalian ??‍?‍??," tulis Rinni.

Baca Juga: Rinni Wulandari Panen Hujatan, Mytha Lestari Berikan Dukungan

Lagu Kamulah Satu Satunya merupakan karya asli Dewa-19 dan booming di era 90-an silam. Lewat Soundwave, Jevin sendiri mengaku tertantang mendaur ulang lagu yang pernah hits di tanah air.

“Membawakan lagu yang pernah populer tentu menjadi sebuah tantangan dan memiliki beban tersendiri bagi Soundwave. Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan project ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan,” ujar Jevin Julian.

Sederet selebriti tanah air pun tampak memberikan apresiasi lewat komentarnya di instagram.

"Wahhh my fave sooooong good luck!!!! Aku pun remake lagu iniiiiiii ?," tulis dimasbeck

 

"Kereeen bgt kalian b2!!! TERBAEQ❤️❤️❤️m," tulis itsrossa910

"Duuuhh kaliaaaann♥️♥️♥️♥️," tulis ivanova.regina

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini