Penjelasan Sutradara soal Kisah Cinta Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do dalam Hospital Playlist

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 598 2226693 penjelasan-sutradara-soal-kisah-cinta-jo-jung-suk-dan-jeon-mi-do-dalam-hospital-playlist-9ztMw3IepJ.jpg Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do dalam Hospital Playlist. (Foto: CJ ENM/tvN)

SEOUL - Pengakuan cinta Lee Ik Joon untuk Chae Song Hwa pada episode pamungkas Hospital Playlist mungkin satu hal yang mengejutkan penonton. Seperti penonton, Jo Jung Suk pun mengaku, tak menyangka karakter yang diperankannya itu akan berlabuh ke Song Hwa. 

Terkait hal itu, Shin Won Ho yang merupakan sutradara Hospital Playlist pun memberikan penjelasannya. Dia mengungkapkan, ada beberapa hal yang memang menyenangkan untuk diketahui dari awal. 

Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

“Namun aku rasa, perlu ada ‘gangguan’ untuk kemudian kau sampai pada titik yang kau inginkan. Di awal cerita Lee Ik Joon diceritakan bermasalah dengan istrinya lalu bercerai. Sementara Chae Song Hwa memiliki pacar,” ujar Shin Won Ho seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (9/6/2020). 

Meski bagi sebagian penonton, kisah cinta Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa cukup mengejutkan, namun Shin Won Ho mengaku, sudah memberikan ‘tanda’ dari awal penayangan Hospital Playlist. Salah satunya, ketika Chae Song Hwa tersipu malu saat Ik Jun memegang pundaknya ketika mereka berfoto di dalam gudang.

Baca juga: Rahasia Sukses Jo Jung Suk Perankan Lee Ik Jun di Hospital Playlist 

Pada episode selanjutnya, kemudian terungkap bahwa Chae Song Hwa tertarik pada Lee Ik Jun ketika dia memberikannya ikat rambut saat mereka wawancara penjurusan di kampus. Mereka jatuh cinta di usia 20 tahunan dan bersahabat selama 2 dekade ketika cinta itu datang kembali. 

“Selama itu, baik Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa bertemu dengan banyak orang dan menjalani berbagai hubungan. Di usia 40’an, mereka tidak lagi jatuh cinta pada pandangan pertama atau membiarkan emosi menguasai hidup mereka,” ujar Shin Won Ho.

 Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

Namun dia berharap, penonton bisa menantikan kelanjutan hubungan Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun pada Hospital Playlist 2. “Meski mungkin kalian sedikit bosan menunggu drama ini untuk rilis kembali, aku berharap bisa menyapa kalian kembali di musim kedua,” katanya. 

Shin Won Ho mengungkapkan bahwa dia dan tim Hospital Playlist akan mulai syuting musim kedua pada 2021. Namun begitu, dia mengaku, jadwal tayang drama itu belum ditentukan.*

Baca juga: Chani SF9 akan Tampil sebagai Cameo dalam Once Again

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini