Share

Rahasia Sukses Jo Jung Suk Perankan Lee Ik Jun di Hospital Playlist

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 598 2221812 rahasia-sukses-jo-jung-suk-perankan-lee-ik-jun-di-hospital-playlist-LtwtK4Lg0t.jpg Jo Jung Suk (Foto: Jam Entertainment)

SEOUL - Hospital Playlist telah menayangkan episode pamungkasnya pada Kamis, 28 Mei 2020. Pemirsa dibuat jatuh cinta dengan kelima dokter utama, Yang Suk Hyung, Ahn Jung Won, Kim Joon Wan, dan Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun.

Sebagai pemeran Lee Ik Jun, Jo Jung Suk punya cara sendiri mendalami karakternya. Ada pendekatan tersendiri yang dipakai oleh suami Gummy itu untuk menghidupkan karakter Lee Ik Jun.

Jo Jung Suk (Jam Entertainment)

Jo Jung Suk dengan sengaja pergi ke rumah sakit. Berperan sebagai dokter, Jo Jung Suk mengamati bagaimana cara tim medis berinteraksi dengan pasiennya.

Baca Juga:

- Jo Jung Suk Sempat Promosikan Jeon Mi Do untuk Bintangi Hospital Playlist

- Penampakan Berbagai Wajah Ariel Setelah Dipermak Aplikasi

"Pengalaman-pengalaman itu sangat membantu selama proses syuting. Alih-alih fokus pada karakter dokternya, aku mencoba fokus pada akan jadi dokter seperti apa Lee Ik Jun," kata Jo Jung Suk seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (29/5/2020).

"Dalam tugas sebagai dokter, ada begitu banyak tipe orang, dari mereka yang memberikan kenyamanan hingga mereka yang jujur dan apa adanya dalam bicara," lanjutnya.

Jo Jung Suk (Jam Entertainment)

Meski perannya adalah seorang dokter, namun ada saat dimana Jo Jung Suk juga memikirkan pasien yang dihadapinya. Bintang Exit tersebut mencoba memposisikan diri di kaki pasiennya.

"Ada adegan-adegan ketika aku bicara dengan pasien. Sering kali aku tersedak, tak bisa mengucapkan dialogku. Aku tak bisa menatap mata pasienku," cerita Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk (Jam Entertainment)

"Aku hanya memainkan sebuah peran, tapi aku tak bisa tidak berpikir, 'Bagaimana jika aku ada di situasi pasien ini?' Di saat seperti itu, aku benar-benar bisa merasakan perasaan dokter dan pasien," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini