Im Siwan dan Kim Yoo Jung Reuni, 8 Tahun setelah The Moon Embracing the Sun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2227234 im-siwan-dan-kim-yoo-jung-reuni-8-tahun-setelah-the-moon-embracing-the-sun-RJjNi34DFB.jpg Im Siwan dan Kim Yoo Jung. (Foto: Instagram/@yim_siwang)

SEOUL - Baeksang Arts Awards yang digelar pada 5 Juni 2020 menjadi ajang reuni bagi Im Siwan dan aktris Kim Yoo Jung. Keduanya kembali bertemu setelah membintangi drama sejarah The Moon Embracing the Sun, sekitar 8 tahun silam. 

Im Siwan dan Kim Yoo Jung

Reuni singkat itu kemudian diabadikan Im Siwan dan diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Bersama foto itu, personel ZEA tersebut menuliskan, “Bersama Yoo Jung, yang aku temui setelah beberapa lama.” 

Im Siwan dan Kim Yoo Jung berperan sebagai kakak adik dalam drama populer yang yang tayang pada 2012 itu. Im Si Wan diketahui berperan sebagai versi muda Song Jae Hee dan Yoo Jung menghidupkan karakter Han Ga In.

Baca juga: Susul Im Siwan, Shin Se Kyung Berpotensi Bintangi Drama Run On

Saat ini, Im Siwan mulai disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya, Declaration of Emergency. Dalam film itu, dia akan beradu akting dengan aktor Kim Nam Gil, Park Hae Joon, Lee Byung Hun, dan Song Kang Ho. 

Di lain pihak, Kim Yoo Jung akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama komedi romantis, Backstreet Rookie. Drama yang diperankannya bersama Ji Chang Wook itu akan memulai debutnya pada 19 Juni mendatang.*

Baca juga: Yoo Ah In akan Bongkar Kehidupan Pribadinya dalam I Live Alone  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini