Mantan Idol K-Pop Ini Geram Dapat Tawaran Prostitusi Lewat Medsos

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226776 mantan-idol-k-pop-ini-murka-dapat-tawaran-prostitusi-lewat-medsos-sYfJyU3mHK.jpg Choi Min Ah. (Foto: Instagram/@happyminah_)

SEOUL - Choi Min Ah memang telah memutuskan mundur dari dunia hiburan dan fokus dengan kehidupannya sebagai influencer kuliner. Namun begitu, bukan berarti dia lepas dari kontroversial. 

Pada 7 Juni silam, dia mengunggah cuplikan layar isi pesan seorang warganet di akun Instagram pribadinya. Pesan itu berbunyi, “Kakak cantik, tolong kabari aku kalau kau tertarik untuk menjadikan aku sebagai sugar daddy-mu.” 

Choi Min Ah.

Dia kemudian menanggapi chat warganet itu dengan ekspresi kemarahan. “Nak, daripada mengirimkan aku DM seperti ini, belajarlah lebih tekun. Kau harus lebih berhati-hati mengirimkan hal seperti ini,” ujar Choi Min Ah. 

Mantan personel girlband Jewelry itu kemudian menambahkan, tidak akan menjual dirinya. Apalagi mengingat pengalaman dan berbagai hal yang telah dilewatinya selama ini.

Baca juga: Chani SF9 akan Tampil sebagai Cameo dalam Once Again 

“Aku bahkan merasa dilecehkan ketika menerima KRW10 bukan dari usahaku sendiri. Aku tak akan membalas pesanmu karena memang aku tak punya alasan untuk itu,” tuturnya.

Pada akhir keterangannya, Choi Min Ah mengancam akan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum jika warganet itu kembali mengirimkan pesan serupa. “Jika kau mengirimkan chat seperti ini sekali lagi, kau akan berakhir dengan makan nasi penjara.”

 Choi Min Ah.

Mengutip Koreaboo pada Selasa (9/6/2020), Choi Min Ah memulai debutnya sebagai idol K-Pop bersama Jewelry pada 2002. Setelah girlband itu bubar pada 2015, dia kemudian membangun bisnis kue.*

Baca juga: Sour Candy dari BLACKPINK dan Lady Gaga Tembus Top 40 Billboard

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini