Jalani Nazar, Arief Muhammad Sedekah Bayi Tabung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226568 jalani-nazar-arief-muhammad-sedekah-bayi-tabung-KYtfiGtOQU.jpg Arief Muhammad (Foto: Instagram Arief Muhammad)

JAKARTA - Selebgram dan kreator konten Arief Muhammad tengah berbahagia karena dikaruniai anak pertama. Tak mudah bagi Arief Muhammad mendapatkan buah hati karena harus menunggu empat tahun dengan menjalani program bayi tabung.

Dengan mahalnya program bayi tabung, Arief Muhammad dan istri pun melakukan nazar sedekah bayi tabung. Nazar ini memberikan sumbangan untuk pasangan suami istri yang ingin menjalani program bayi tabung namun mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga:

Diduga Sindir Raul Lemos, Ashanty Posting Kalimat Pedas di Instagram

Menyesal, Anton Penyebar Hoaks Bersimpuh Minta Maaf di Kaki Raffi Ahmad

Arief Muhammad


"Lumayan panjang ya untuk dapetin Ibrahim (anak Arief Muhammad). Sempat beberapa kali gagal inseminasi dan ivf akhirnya dikasih rezeki di tahun ke-empat pernikahan. Di awal kehamilan Ibrahim kemarin, kita sempat kepikiran, kasian juga teman-teman yang sudah lama nikah dan belum dikaruniai anak, sementara ekonominya belum menyanggupi. Karena untuk inseminasi apa lagi IVF, biayanya enggak sedikit, bisa sampai ratusan juta," ujar Arief Muhammad di akun Instagram miliknya.

Arief Muhammad dan istri pun ingin menunaikan nazar yang telah ia ucapkan. Ia meminta kepada netizen untuk memberikan cerita di kolom komentar Instagramnya bagaimana perjuangan untuk memiliki seorang anak.

"Masih belum kepikiran bagaimana teknisnya. Mungkin sementara dengan komentar dulu aja di Instagram gue dan Tipang (istri Arief Muhammad). Ceritakan perjuangan kamu untuk mendapatkan keturunan," jelas Arief Muhammad.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini