Buntut Kasus DUI, Lim Young Min Mundur dari AB6IX

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226431 buntut-kasus-dui-lim-young-min-mundur-dari-ab6ix-2W4MhaIgr9.jpg Lim Young Min. (Foto: Brand New Music)

SEOUL - Brand New Music akhirnya resmi memutuskan nasib Lim Young Min bersama AB6IX, setelah sang idol terlibat dalam kasus DUI (berkendara di bawah pengaruh alkohol) pada 31 Mei silam. 

Dalam keterangan resminya, agensi itu resmi mengumumkan pengunduran diri Lim Youngmin dari AB6IX. “Setelah berdiskusi dengan Lim Youngmin diputuskan bahwa dia tak lagi menjadi bagian dari AB6IX. Dia tak ingin merusak grupnya,” ujar Brand New Music dalam keterangannya, pada Senin (8/6/2020). 

Lim Young Min 'AB6IX'. (Foto: Brand New Music)

Agensi itu juga meminta maaf kepada penggemar atas kabar yang tidak mengenakkan tersebut. “Kami juga menyampaikan maaf kepada semua pihak yang bekerja sama dalam promosi mini album AB6IX ke depan,” tutur agensi tersebut. 

Dengan begitu, AB6IX akan melanjutkan karier mereka hanya dengan empat member. Agensi tersebut juga berjanji akan berusaha lebih keras dalam menjaga dan mendukung karier grup tersebut ke depannya.

Baca juga: Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau

“Kami kembali meminta maaf kepada fans yang telah mendukung AB6IX selama ini. Kami berjanji, mereka akan kembali ke panggung musik dengan karya dan penampilan lebih matang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Brand New Music berharap, penggemar bisa terus menunjukkan cinta dan dukungannya untuk AB6IX. Pada 4 Juni silam, Brand New Music mengumumkan penundaan jadwal rilis mini album kedua AB6IX, ‘Vivid’.

AB6IX. (Foto: Brand New Music)

Brand New Music awalnya menjadwalkan perilisan album 'Vivid' pada hari ini (8/6/2020). Namun karena kasus DUI tersebut, maka rencana perilisan album tersebut diundur menjadi 29 Juni mendatang.*

Baca juga: Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan KD dengan Aurel-Azriel

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini