Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2224757 mabuk-saat-menyetir-lim-young-min-aku-menyedihkan-dan-kacau-T8R0jA4smW.jpeg Lim Young Min. (Foto: Brand New Music)

SEOUL - Lim Young Min akhirnya buka suara soal kasus mabuk saat berkendara (DUI) yang menderanya, pada 31 Mei silam. Lewat fan cafe pribadinya, personel AB6IX itu mengunggah permintaan maaf dalam surat tulisan tangan. 

Lewat surat itu, dia mengaku, malu dan merasa menyesal atas perbuatannya. Dia menyesal karena telah mengecewakan orang-orang dan penggemar yang mendukungnya selama ini. 

Lim Young Min. (Foto: Brand New Music)

“Aku menyedihkan dan sangat kacau. Aku malu karena menjadi hyung (kakak) yang membuat anggota AB6IX lainnya menderita. Aku malu karena mereka sudah berlatih keras untuk proyek comeback kami,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (5/6/2020). 

Lim Young Min juga meminta maaf pada Brand New Music, agensi yang menaunginya selama ini. “Perusahaan juga pasti merasakan dampak dari kasus ini,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Lim Young Min Terlilit Kasus DUI, AB6IX Undur Jadwal Comeback 

Idol 24 tahun itu menyadari sepenuhnya kesalahan yang telah dia perbuat. Karena itu, dia akan menerima semua kritik dan hujatan yang dilayangkan publik kepadanya. Dia juga berjanji akan merenungkan perbuatannya agar tak terulang di masa depan.

Menutup suratnya, Lim Young Min mengatakan, “Aku akan menundukkan kepala dan mengambil waktu untuk merenungkan perbuatanku. Kepada penggemar, member AB6IX, staf agensi, dan keluarga yang telah memercayai dan mendukungku selama ini, aku meminta maaf.” 

Lim Young Min. (Foto: Fan Cafe)

Sebelumnya, Brand New Music juga sudah merilis permintaan maaf mereka terkait kasus DUI Lim Young Min. Dalam keterangannya, agensi itu berjanji akan memastikan artisnya bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan di kepolisian. 

Akibat kasus tersebut, Lim Young Min juga kehilangan kesempatan untuk mempromosikan mini album kedua AB6IX bertajuk ‘VIVID’ yang akan dirilis pada 29 Juni mendatang.*

Baca juga: Idol K-Pop Ini Murka setelah Namanya Jadi Guyonan Netizen Malaysia 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini