Sebelum Menggugat, Falcon Pictures Sudah Beri Keringanan pada Jefri Nichol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226379 sebelum-menggugat-falcon-pictures-sudah-beri-keringanan-pada-jefri-nichol-eaFiKrnrXb.jpg Jefri Nichol (Foto: ELLE)

JAKARTA - Falcon Pictures sudah memberikan keringanan pada Jefri Nichol sebelum mengajukan gugatan wanprestasi. Dijelaskan Baitz Agagon selaku perwakilan manajemen yang pernah menaungi Jefri, pihak Falcon tidak akan menggugat sang aktor andai bersedia membintangi satu dari empat judul film dalam kontrak.

Jefri Nichol

“Masalah ini sebenarnya enggak akan ada kalau Jefri mau main satu film saja. Dari empat kan, satu saja gitu disempatin,” ujar Baitz di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:

- Proses Mediasi Jefri Nichol dan Falcon Pictures Terganjal Pandemi Corona

- Diduga Sindir Raul Lemos, Ashanty Posting Kalimat Pedas di Instagram

Kata Baitz lagi, permintaan itu bahkan disampaikan langsung oleh bos Falcon Pictures, HB Naveen. “Pak Naveen bilang, cukup satu film saja main gitu,” terangnya.

Sayang, permintaan Falcon Pictures tidak diindahkan Jefri Nichol sehingga mereka melayangkan gugatan. Baitz sendiri mengaku tidak tahu alasan Jefri mengabaikan kontrak karena yang bersangkutan sudah berganti manajemen.

“Kan sudah enggak di bawah Baitz Management lagi, jadi kita enggak tahu Jefri ada kontrak lagi atau enggak di luar sana,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini