Proses Mediasi Jefri Nichol dan Falcon Pictures Terganjal Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194843 proses-mediasi-jefri-nichol-dan-falcon-pictures-terganjal-pandemi-corona-wzUvnPon44.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol bersikeras menyelesaikan masalah hukum antara dirinya dengan rumah produksi Falcon Pictures bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kuasa hukum Jefri, Aris Marassabessy mengatakan kliennya sangat berharap bisa menempuh jalur mediasi dengan Falcon Pictures.

“Kami masih ingin mediasi ya,” ujar Aris lewat sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

Sayang menurut penuturan Aris, keinginan Jefri Nichol untuk mencari alternatif damai dengan Falcon Pictures terbentur pandemi virus corona (Covid-19). Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah membuat Jefri belum bisa bertemu dengan perwakilan Falcon Pictures.

Baca Juga: Digugat Rp4 M, Ini Komentar Pihak Jefri Nichol

 

”Karena Covid-19 ini jadi agak susah mediasi,” jelas Aris.

Namun yang pasti, Jefri Nichol tetap ingin menunjukkan itikad baik kepada pihak Falcon Pictures dengan mencari jalan tengah melalui mediasi.

“Pasti lah, kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa mediasi di luar ya mediasi di dalam persidangan,” tutup Aris.

Sebelumnya diberitakan, Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol lantaran diduga melakukan pelanggaran kontrak. Dimana dalam kontrak yang disepakati pada 2018, Jefri yang seharusnya membintangi empat judul film keluaran Falcon Pictures belum pernah tampil hingga saat ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini