Dear Lulusan 2020, Ini Pesan BTS untuk Kalian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226187 dear-lulusan-2020-ini-pesan-bts-untuk-kalian-4bFXMEfhHE.jpg BTS (Foto: Twitter/@bts_bighit)

SEOUL - BTS ikut meramaikan perayaan kelulusan online angkatan 2020, Dear Class of 2020. RM cs memberikan pesan mendalam tentang kelulusan para wisudawan-wisudawati pada Senin (8/6/2020) KST.

Dear Class of 2020 merupakan inisiasi YouTube sebagai perayaan kelulusan secara virtual untuk anak-anak sekolah pada tahun 2020. Mereka tidak dapat merayakan kelulusan seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19.

BTS

Lewat sebuah video yang diunggah di YouTube, ketujuh member BTS yang memakai setelan jas hitam menyemangati mereka yang wisuda virtual tahun ini. RM membesarkan hati para wisudawan dengan menyebut kelulusan mereka akan tercatat dalam sejarah.

Baca Juga:

- BTS dan Big Hit Donasi Rp1,4 Miliar untuk Dukung Black Lives Matter

- Ribut dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Kenapa Om Benci Banget Sama Kita

"Tahun ini memang sedikit aneh, tapi kalian sukses melewatinya. Hari ini, mungkin tak ada bunga atau toga di acara kelulusan kalian, tapi yang kita punya adalah upacara kelulusan paling spesial dalam sejarah," kata RM dalam video yang diunggah di BangtanTV.

Lebih jauh, RM menyebut bahwa ini adalah momen kelulusan terbesar karena ikut dirayakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

RM BTS

"Sebelumnya belum pernah ada begitu banyak orang yang berkumpul untuk merayakan sebuah wisuda. Kalian mungkin menonton kami dari kamar kalian atau ruang tamu, sendirian atau bersama seseorang," tutur RM.

"Dimana pun kalian, kalian akan segera keluar dari satu dunia dan masuk ke dunia baru. Selamat," pungkas sang leader.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini