Unggah Foto Kaki Berbalut Plester, Sunmi Buat Fans Khawatir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226156 unggah-foto-kaki-berbalut-plester-sunmi-buat-fans-khawatir-Lb7ZocHVSm.jpg Sunmi. (Foto: Instagram/@miyayeah)

SEOUL - Sunmi membuat khawatir penggemarnya setelah mengunggah foto kaki kanannya berbalut medical tape (plester medis) aneka warna, pada 6 Juni silam. Bersama foto itu, dia menyelipkan emoji frustasi. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 399.000 kali itu kemudian ramai dikomentari oleh penggemarnya. “Kau tidak terlihat baik-baik saja. Aku harap, kau baik-baik saja,” ungkap seorang penggemar. 

Sunmi. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Sementara lainnya mengatakan, “Kau sudah bekerja keras untuk kami, Sunmi. Tapi tolong jangan paksa dirimu terlalu keras. Karena kalau kau terluka, maka kami juga akan terluka. Kami akan selalu ada untuk menyemangatimu.” 

Kondisi tersebut memang bukan hal baru untuk Sunmi. Pada Juni 2019, dia juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan memar pada lututnya. Kemudian pada akhir 2019, Sunmi juga terlihat menyanyikan LALALAY saat tampil Live di salah satu acara musik.

Baca juga: VLive di Jakarta Ditunda karena Corona, Sunmi Minta Maaf ke Fans Indonesia

Dalam unggahannya itu, Sunmi mengungkapkan, tubuhnya selalu dipenuhi memar dan luka karena pekerjaannya sebagai idol K-Pop. Dan semua memar itu tak menghalanginya untuk tetap tampil di berbagai acara televisi. 

Sunmi. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Penyanyi 28 tahun tersebut diketahui terlibat dalam program Real World yang mana dia bertukar status dari idol K-Pop menjadi penggemar. Dia juga menjadi host dalam program talk show KBS, Sunmi’s Video Shop.*

Baca juga: Diduga Sindir Raul Lemos, Ashanty Posting Kalimat Pedas di Instagram  

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini