Klarifikasi Epy Kusnandar Usai Sebut Ibu Mertua Ditelantarkan Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225610 klarifikasi-epy-kusnandar-usai-sebut-ibu-mertua-ditelantarkan-rumah-sakit-eYV9tnijud.jpg Epy Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Epy Kusnandar akhirnya memberi klarifikasi terkait ucapannya yang menyebut sang ibu mertua ditelantarkan Rumah Sakit Charitas, Palembang, Sumatera Selatan.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi yang membuat statement saya merugikan pihak Rumah Sakit Charitas Palembang, bahwa ibu saya tidak diapa-apain. Ternyata (ibu mertua) dilayani dengan baik sesuai prosedur rumah sakit," kata Epy, dikutip dari Instagram, Sabtu (6/6/2020).

Epy Kusnandar

Bintang sinetron Preman Pensiun itu meminta maaf kepada pihak rumah sakit karena telah menggiring opini masyarakat ke arah yang tak baik. Karena setelah ditelusuri, sang ibu mertua ternyata dilayani dengan baik.

"Pihak rumah sakit telah melayani tanpa meminta uang muka terlebih dahulu, mendahulukan pelayanan," tuturnya.

Baca Juga:

- Sempat Idap Tumor Otak, Epy Kusnandar Sembuh Berkat Pengobatan Alternatif

- Reza Arap Tuntut Netizen Malaysia Minta Maaf Jika Tak Bisa Buktikan Lathi Challenge Sesat

Kini, Epy dan pihak rumah sakit telah memperbaiki kekeliruan itu. Kondisi sang ibu mertua pun sudah membaik setelah mendapatkan perawatan.

"Pihak rumah sakit dan keluarga pasien sudah menjalin kerja sama yang baik. Sampai ibu Rosma, ibu mertua saya sembuh ditangani rumah sakit karena Allah," tutupnya.

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Epy Kusnandar sebelumnya mengungkapkan kekecewaannya kepada Rumah Sakit Charitas melalui postingan di Instagram pada 5 Juni 2020. Dia menyebut ibu mertuanya ditelantarkan saat tiba di sana.

"Kami sudah menempuh perjalanan jauh 8 jam dari kampung khusus mengharapkan pelayanan yang sebaik-baiknya dari Rumah Sakit Charitas Palembang, tapi ibu saya dibiarkan hingga jam 2 malam," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini