Buntut Kasus DUI, Mnet Depak Lim Young Min dari GOOD GIRL

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 598 2224892 buntut-kasus-dui-mnet-depak-lim-young-min-dari-good-girl-wh5YnO9pa4.jpg Lim Young Min. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kasus berkendara sambil mabuk yang membelit Lim Young Min berbuntut panjang. Tak hanya harus absen dari kegiatan promosi mini album baru AB6IX, kini warganet menuntut Mnet untuk mendepaknya dari reality show GOOD GIRL

Kritikan warganet itu, menurut Koreaboo, muncul setelah Mnet tetap memasukkan Lim Young Min dalam teaser episode terbaru GOOD GIRL. Warganet menilai, sang idol tak pantas tampil di acara televisi di tengah kontroversi kasusnya saat ini. 

Lim Young Min 'AB6IX'. (Foto: Dispatch)

Terkait kritikan warganet tersebut, Mnet akhirnya buka suara. Mereka menjelaskan, syuting dilakukan jauh sebelum kontroversi Lim Young Min muncul. Namun dalam penayangannya nanti, Mnet berjanji untuk ‘menghilangkan’ keberadaan sang idol. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyunting bagian one-shot yang memperlihatkan Lim Young Min dalam tayangan tersebut. Hal ini kami lakukan untuk menekan dampak untuk artis lainnya yang tampil dalam program tersebut,” ujar perwakilan GOOD GIRL-Mnet seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau 

Sekadar informasi, GOOD GIRL merupakan program kompetisi berbasis reality show yang menampilkan deretan penyanyi hip hop dan R&B wanita. Mereka akan bekerja dalam tim dan menyelesaikan tantangan yang diberikan. 

Sederet nama besar seperti Ailee, Hyoyeon SNSD, Jiwoo KARD, Jamie Park, dan Cheetah diketahui bergabung dalam GOOD GIRL sebagai peserta. Lim Young Min bersama grupnya AB6IX juga girlband OH MY GIRL, Hyomin, dan Ravi akan menjadi kompetitor para bintang GOOD GIRL untuk pekan depan.

 Lim Young Min 'AB6IX'. (Foto: Brand New Music)

Dalam penjelasan agensinya pada 4 Juni 2020, Lim Young Min tersandung kasus DUI pada 31 Mei 2020. Kala itu, dia dan beberapa temannya bertemu sambil menenggak alkohol. 

Young Min yang dalam kondisi mabuk kemudian menyetir sendiri mobilnya untuk kembali ke asrama AB6IX. Saat itulah, menurut Brand New Music, artisnya itu dihentikan polisi. “Karena ketahuan dalam kondisi mabuk, polisi kemudian menahan SIM miliknya,” ujar agensi itu.*

Baca juga: Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini