Terlilit Kasus DUI, Lim Young Min Malu Kacaukan Rencana Comeback AB6IX

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225297 terlilit-kasus-dui-lim-young-min-malu-kacaukan-rencana-comeback-ab6ix-5tNEcySuUo.jpg Lim Young Min AB6IX (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Lim Young Min akhirnya buka suara setelah terseret skandal menyetir saat mabuk atau DUI (driving under influence). Lewat sebuah surat, member AB6IX ini meminta maaf.

Young Min mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan terdampak kasus DUI ini.

Lim Young Min

"Aku merasa sedih dan terluka karena menjadi hyung yang buruk bagi member-memberku, yang pasti terluka karena aku," tulis Young Min dalam surat yang diunggah di fan cafe AB6IX, seperti dilansir Soompi, Sabtu (6/6/2020).

"Aku juga ingin secara tulus meminta maaf kepada staf agensi yang menderita dan dirugikan karena hal ini," lanjut Young Min.

Baca Juga:

Youngmin Terlilit Kasus DUI, AB6IX Undur Jadwal Comeback

Pandemi Corona, Rencana Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Terpaksa Ditunda

Akibat kasus DUI ini, agensi memutuskan Young Min akan berhenti dari kegiatan keartisannya untuk sementara waktu. Ia dipastikan tak akan ikut dalam comeback AB6IX bulan ini.

Brand New Music selaku agensi AB6IX pun memutuskan comeback mini album bertajuk Vivid tersebut akan ditunda hingga akhir Juni. AB6IX hanya akan comeback dengan 4 member, tanpa Young Min.

Lim Young Min

"Para member dan banyak staf telah bekerja sangat keras selama ini untuk menyiapkan comeback ini. Tapi karena kebodohan dan kesalahanku, usaha mereka jadi rusak. Aku sangat malu karena ini," ungkap Young Min.

"Untuk semua orang yang percaya dan mendukungku, termasuk fans, member grup, staf agensi, dan keluarga member, aku benar-benar, sekali lagi dengan tulus minta maaf," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini