Youngmin Terlilit Kasus DUI, AB6IX Undur Jadwal Comeback

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 205 2224467 youngmin-terlilit-kasus-dui-ab6ix-undur-jadwal-comeback-Yj6m8I67XO.jpg AB6IX (Foto: Instagram/@ab6ix_official)

SEOUL - Lim Youngmin terlilit kasus driving under influence (DUI) atau menyetir sambil mabuk. Skandalnya tersebut berdampak langsung pada grupnya, AB6IX.

Lim Youngmin

Pada Kamis (4/6/2020), Brand New Music selaku agensi mengumumkan penundaan comeback AB6IX dengan mini album ke-2, Vivid. Keputusan ini diambil karena Youngmin akan hiatus, sehingga grup harus mengubah formasi penampilan mereka.

Baca Juga:

- Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min Vakum dari AB6IX

- Bahas soal Anak Tak Punya Hormat, Raul Lemos: Kegagalan Orangtuanya

"Setelah hari ini, Lim Youngmin akan menghentikan sementara semua promosinya sebagai member AB6IX dan AB6IX akan melanjutkan aktivitasnya dengan empat member," kata agensi seperti dilansir Soompi.

"Lebih jauh, album baru AB6IX yang dijadwalkan rilis pada 8 juni akan diundur hingga 29 Juni setelah menyusun ulang tim," lanjut agensi.

AB6IX

Seperti diberitakan sebelumnya, Youngmin tertangkap mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada 31 Mei lalu. Saat itu, ia baru pulang dari minum dengan teman-temannya.

"Dia mengendarai mobilnya sendiri kembali ke dorm ketika ditangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk dan SIM-nya ditarik," jelas agensi.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini