Videonya Hilang di Youtube, Kekeyi: Aku Belajar Ikhlas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225265 videonya-hilang-di-youtube-kekeyi-aku-belajar-ikhlas-kMDMjxBf4M.jpg Kekeyi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kekeyi saat ini tengah bersedih lantaran video musiknya bertajuk Keke Bukan Boneka dihapus oleh youtube lantaran dianggap melakukan penjiplakan.

Sempat menjadi trending dengan mengalahkan video-video artis lainnya, rupanya Kekeyi mengaku ikhlas.

Bahkan lewat unggahannya, Kekeyi mengaku tengah belajar menerima keadaan dan menghilangkan trauma atas apa yang dialaminya.

 

Baca Juga: Bela Kekeyi, Kevin Aprillio: Orang Baik Ini

“Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” kata Kekeyi, seperti dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (5/6/2020).

Menjadi trending memang bukanlah hal yang mudah. Kekeyi bahkan mengaku sempat merasa deg-degan dan grogi videonya menjadi pusat perhatian.

“Sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat,” tulisnya lagi.

Apa yang dialami oleh Kekeyi tampaknya mendapat perhatian dari Kevin Aprillio. Sebelumnya ia mengungkapkan isi dm nya dengan Kekeyi. Dari pesan tersebut terlihat bahwa Kekeyi berusaha untuk tegar.

 

“Biarin aja kak rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin bukan takdirku untuk terjun di situ,” tulis pesan Kekeyi pada Kevin.

“Sekarang aku hanya ingin menghapus traumaku dulu.” ujarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini