Rinni Wulandari Tegaskan Lagi Take Down Kekeyi Bukan Ulah Dirinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225222 rinni-wulandari-tegaskan-lagi-take-down-kekeyi-bukan-ulah-dirinya-WGnqqgTxz0.jpg Rinni Wulandari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Netizen tengah ramai membahas video Kekeyi yang kena take down dari youtube. Sebagian netizen menuding Rinni Wulandari sebagai penyebab video Kekeyi dihapus dari dunia maya.

Rinni Wulandari pun memberikan pembelaan bila dirinya bukanlah penyebab video klip Kekeyi di drop dari youtube.

Lewat unggahannya di media sosial, Rinni Wulandari kembali menegaskan bila take down video tersebut bukan karena dirinya.

 

Baca Juga: Rinni Wulandari Panen Hujatan karena Kekeyi, Robby Purba Buka Suara

"Halo semua! Nampaknya ada yang harus dilurukan nih karena membludaknya komentar di postingan sosial media aku. Terkait dengan di takedown-nya (dihapus) lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label Sony Music ID dan Novi Umar selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka, yang di mana Sony Music sekarang bukan lagi label aku." tulis Rinni Wulandari.

Rinni pun menjelaskan bila namanya muncul saat informasi penghapusan video Kekeyi lantaran aturan youtube yang menuliskan judul lagu asli sebuah lagu.

"Kenapa ada tulisan 'Copyright claimed by Rini Idol - Aku Bukan Boneka?'. Nah, video yang kena takedown sama Youtube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku beserta judul lagunya tercantum di situ. Semoga teman-teman bisa paham sama apa yang terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu," tutupnya.

 

Rinni pun mendapatkan dukungan dari beberapa rekan artis termasuk suaminya, Jevin Julian. Beberapa artis lainnya antara lain Regina Ivanova, Sheryl Sheinafia, Mytha Lestari, dan lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini