Dwi Sasono Ditangkap, Widi Mulia Akhirnya Angkat Bicara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 15:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 05 33 2225118 dwi-sasono-ditangkap-widi-mulia-akhirnya-angkat-bicara-sShH05qwtJ.jpg Widi Mulia (Foto: Instagram Widi Mulia)

JAKARTA - Dwi Sasono harus tersandung kasus narkotika. Dwi Sasono ditangkap tim Polres Jakarta Selatan karena kepemilikan ganja seberat 16 gram.

Widi Mulia pun akhirnya angkat bicara soal penangkapan Dwi Sasono. Baginya, penangkapan Dwi Sasono adalah musibah yang bisa saja dialami orang lain.

Baca Juga:

Surya Saputra: Dwi Sasono Bukan Penjahat

Surya Saputra Ungkap Keseharian Dwi Sasono sebelum Tertangkap Kasus Narkoba

Widi Mulia


"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ujar Widi Mulia di aku Instagram miliknya, Jumat (5/6/2020).

Dalam unggahannya, Widi Mulia pun memohon doa agar Dwi Sasono dimudahkan menjalani kasus hukum. Widi pun berharap doa agar Dwi Sasono bisa lepas dari ketergantungan narkotika.

"Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," jelasnya.

Seperti diketahui, Dwi Sasono tersandung kasus narkoba usai kedapatan menyimpan ganja seberat 16 gram. Dwi beserta barang buktinya diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini