Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min Vakum dari AB6IX

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224392 mabuk-saat-menyetir-lim-young-min-vakum-dari-ab6ix-LB3jQrZiio.jpg Lim Young Min. (Foto: Brand New Music)

SEOUL - Lim Young Min harus absen dari kegiatan promosi bersama boyband AB6IX setelah tersandung kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol (DUI). Hal itu diumumkan Brand New Music selaku agensi yang menaungi grup tersebut.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena harus menyampaikan berita buruk ini. Artis kami, Lim Young Min terlibat dalam kasus DUI,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (4/6/2020).

Lim Young Min 'AB6IX'. (Foto: Brand New Music)

Dalam penjelasannya, agensi itu mengungkapkan, Lim Young Min bertemu dengan teman-temannya pada 31 Mei 2020, dini hari. Dalam pertemuan itu, mereka menenggak alkohol dan Young Min pulang ke asrama AB6IX dalam keadaan mabuk.

“Lim Young Min dalam kondisi mabuk saat menyetir sendiri mobilnya. Karena itu, polisi kemudian menahan SIM miliknya,” kata agensi itu menambahkan.

Baca juga: MBC Gaet Gongchan B1A4 Bintangi Drama Romantis Dating is Annoying

Brand New Music mengungkapkan bahwa Lim Young Min sangat menyesali perbuatannya. Agensi itu juga memastikan bahwa artisnya akan bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaan ke depannya.

Akibat kasus DUI tersebut, Lim Young Min tidak hanya harus beristirahat dari AB6IX. Grup itu juga harus menunda jadwal rilis album baru mereka, dari yang awalnya 8 Juni 2020 menjadi 29 Juni 2020.

Hal itu, menurut Brand New Music dilakukan karena AB6IX harus melakukan sejumlah perubahan karena harus tampil hanya dengan empat personel. Pada akhir keterangannya, agensi itu mengatakan akan bertanggung jawab penuh atas insiden yang menimpa artis mereka.

Lim Young Min 'AB6IX'. (Foto: Brand New Music)

“Kami sekali lagi meminta maaf jika hal ini membuat penggemar AB6IX resah dan khawatir. Kami akan berusaha keras agar kejadian serupa tidak terjadi kembali,” ujar agensi tersebut.

Sementara itu, AB6IX akan merilis mini album kedua berjudul ‘VIVID’ pada 29 Juni mendatang.*

Baca juga: Tak Kunjung Debut, Go Yoo Jin Pensiun Jadi Trainee K-Pop

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini