Klarifikasi Adik Syahrini soal Tudingan Teman Makan Teman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224250 klarifikasi-adik-syahrini-soal-tudingan-teman-makan-teman-Xa9wmhbL0D.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Aisyahrani, adik Syahrini membantah tudingan bahwa sang kakak merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya hingga disebut makan teman. Dia membeberkan kronologi dan bukti lengkap bahwa isu tersebut tidaklah benar.

Aisyahrani dan Syahrini

Menurutnya, Syahrini baru berkomunikasi dengan Reino setelah putus dengan Luna. Tepatnya usai mengadakan konser Jambul Khatulistiwa pada September 2018.

Reino yang datang ke konser tersebut berinisiatif mengucapkan selamat atas kesukesan Syahrini melalui WhatsApp sang adik, Aisyahrani.

Baca Juga:

- Selain Akun Haters, Pihak Syahrini Akan Kejar Netizen yang Berkomentar Jahat

- Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

"Syahrini dan Reino enggak ada komunikasi, setelah konser baru ada komunikasi. Ini buktinya, 21 September 2018," kata Aisyahrani seraya menampilkan bukti percakapan, dikutip dari Silet, Kamis (4/6/2020).

Reino pun makin gigih mendekati Syahrini, namun saat itu sang pelantun Kau yang Memilih Aku itu tak meladeni pesan WhatsApp-nya.

"Syahrini enggak gubris WhatsApp-nya Reino karena masih ada pacar waktu itu. Sampai Reino telepon saya, 'Kakak kamu kayak Batman ya, WhatsApp-nya enggak dibalas sampai 4 hari,'" ungkap Aisyahrani.

Berjalannya waktu, Syahrini dan Aisyahrani memutuskan berlibur ke London, Inggris pada November 2018. Reino yang mengetahui hal itu berinisiatif menyusul karena kebetulan ada keperluan di kawasan Wells.

Melihat kegigihan pria berdarah Jepang-Indonesia itu, Aisyahrani meminta sang kakak membuka hatinya. Karena menurutnya, tak ada yang salah menjalin hubungan dengan Reino yang sudah menjadi pria lajang setelah putus dengan Luna Maya sejak Agustus 2018.

Syahrini dan Reino Barack

Kita enggak pernah tahu Allah kasih rencana apa. Kalau dia datang, enggak salah buka hati. Bukan pacar orang, bukan suami orang, udah jelas kok. Udah selesai, enggak apa-apa," imbuhnya.

Isu bahwa Syahrini merebut Reino Barack ini bermula dari Insta Story Luna Maya pada November 2018. Kala itu, ia menuliskan, 'makan teman lagi hits'.

Menanggapi hal itu, Reino sebagai mantan kekasih menyebut bahwa ungkapan Luna adalah kebohongan. "Saya awalnya enggak ngerti maksudnya, soal teman makan lagi hits itu. Dimakan enggak. Temenpun enggak. Saya rasa itu tuh bohong, fitnah. Jadi enggak baik,” katanya , dikutip dari tayangan RCTI pada 20 November 2018.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini