Vakum dari Layar Kaca, Park Bom Garap Musik Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 205 2224353 vakum-dari-layar-kaca-park-bom-garap-musik-baru-kcV7n52geb.jpg Park Bom. (Foto: K-Wave Magazine)

SEOUL - Park Bom tampaknya akan bersiap untuk merilis musik terbarunya. Kabar itu dikonfirmasi oleh D-Nation, agensi mantan personel 2NE1 itu kepada Star News, pada 3 Juni silam. 

“Saat ini, Park Bom sedang menggarap musik baru,” ujar agensi itu lewat sambungan telepon kepada Star News seperti dikutip dari Soompi, Kamis (4/6/2020). Sayang, D-Nation tidak memaparkan detail kapan album baru Park Bom itu akan dirilis. 

Park Bom.

Kabar tersebut dikonfirmasi D-Nation sehari setelah penyanyi 36 tahun itu tampil dalam Grand Bell Awards ke-56 pada 3 Juni 2020. “Dia hadir karena diundang. Setelah ini, dia berencana untuk vakum dari layar kaca sampai merilis album baru,” ujar perwakilan agensi tersebut. 

Sumber itu menambahkan, Park Bom memiliki jadwal yang cukup padat sepanjang 2019. Tampil sebagai artis solo, diakui sumber itu, memengaruhi fisiknya. Karena itu, dia memutuskan untuk vakum sementara selama menggarap musik baru.

Baca juga: Rayakan 11 Tahun Debut, Member 2NE1 Reuni Lewat Video Call 

“Saat ini, dia istirahat dari semua acara, beristirahat, makan yang baik, dan mengembalikan energinya. Saat ini, kondisi kesehatannya sudah jauh lebih baik,” ungkap sumber itu.

Penampilan Park Bom dalam Grand Bell Awards ke-56 memang cukup menyita perhatian warganet. Tampilan fisiknya yang sedikit berisi membuatnya diisukan kembali menjalani operasi plastik. 

Seorang warganet tampak menuliskan, “Siapa dokter yang mengoperasi dia? Tidak punya hati nurani sekali. Mereka seharusnya meyakinkan bahwa dia tak lagi perlu melakukan operasi plastik.” 

“Aku merasa kasihan padanya. Tak akan ada orang yang bisa berkata buruk tentangnya setelah melihat foto ini,” ujar lainnya.*

Baca juga: Tak Kunjung Debut, Go Yoo Jin Pensiun Jadi Trainee K-Pop 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini