Song Ji Hyo Akui Running Man sebagai Tempat untuk Jadi Diri Sendiri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 06:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 598 2223568 song-ji-hyo-akui-running-man-sebagai-tempat-untuk-jadi-diri-sendiri-YGA4Ue9i8x.jpg Song Ji Hyo (Foto: Sportschosun)

SEOUL - Song Ji Hyo sudah bergabung dengan Running Man dari episode pertama yang tayang pada Juli 2010. Satu dekade bersama, Running Man tak ubahnya rumah bagi Song Ji Hyo.

Diakui sang aktris, ia paling bisa menjadi diri sendiri ketika di Running Man. Menurut Song Ji Hyo, hal tersebut tak lepas dari sudah nyamannya ia di variety show SBS itu.

Song Ji Hyo (MHN)

"Baik di drama, film, atau variety show, sisi yang kutunjukkan adalah sisi asliku. Tapi, tempat aku bisa menjadi paling jujur tentang siapa diriku sebenarnya adalah di Running Man ," kata Song Ji Hyo seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/6/2020).

"Karena aku sudah di sini begitu lama, aku tidak takut untuk menunjukkan segalanya,' sambung aktris kelahiran 1981 ini.

Baca Juga:

Hampir 40 Tahun, Song Ji Hyo Belum Ada Rencana Menikah

Pemerintah Tunda Keberangkatan Jamaah Haji, Ustadz Solmed: Jangan Putus Asa

Banyak hal didapat Song Ji Hyo dari Running Man. Tak hanya teman dan keluarga, bintang Intruder itu juga memperoleh banyak pelajaran serta kesempatan.

"Lewat Running Man, aku mendapat banyak kesempatan untuk menunjukkan aktris macam apa aku. Bagi beberapa orang mungkin ini melelahkan, tapi aku puas," tuturnya.

Song Ji Hyo

Lebih jauh, Song Ji Hyo pun tak masalah jika selalu diidentikkan dengan Running Man. Hingga detik ini ia tak mendapat masalah apapun karena image yang menempel padanya itu.

"Aku belum mengalami masalah serius dalam karier aktingku karena itu. Aku tidak benar-benar memiliki image yang sehat sebelum bergabung di Running Man. Aku bermain di banyak proyek gelap seperti Wishing Stairs dan Some," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini