Hampir 40 Tahun, Song Ji Hyo Belum Ada Rencana Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223332 hampir-40-tahun-song-ji-hyo-belum-ada-rencana-menikah-E9iuAhCjfj.jpg Song Ji Hyo (Foto: MHN)

SEOUL - Song Ji Hyo akan menginjak umur 40 tahun (usia Korea) pada Agustus 2020. Meski sudah kepala 4, namun Song Ji Hyo tak terlalu memusingkan status single-nya.

Sebaliknya, Song Ji Hyo menikmati kesendiriannya. Bintang Was It Love? tersebut mengaku belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Song Ji Hyo

"Masih sulit untuk mengurus diriku sendiri, jadi aku tidak bisa mengurus orang lain sekarang. Aku baik-baik saja dengan hidupku sekarang. Aku menyukainya," tutur Song Ji Hyo seperti dilansir Koreaboo, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

- Did We Love? Belum Tayang, Song Ji Hyo Sudah Pertimbangkan Drama Baru

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

"Kecuali orang yang kurasa bisa mengubah pikiranku muncul, (tapi) aku sangat bahagia dengan hidupku sekarang. Aku bahagia tinggal bersama anjingku," lanjut Ji Hyo.

Bagi Song Ji Hyo, umur hanyalah angka. Menikah atau sendiri di usianya sekarang, yang terpenting baginya adalah ia merasa bahagia.

Song Ji Hyo

"Aku bahagia sekarang karena aku merasa aku bisa melakukan apapun. Aku merasa aku bisa merasakan hal-hal yang tak dapat kurasakan sebelumnya," kata Song Ji Hyo.

"Aku bisa menantang diriku sendiri untuk melakukan dan memikirkannya. Jadi aku sangat mencintai diriku saat ini," pungkasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini