Lee Seung Gi Konfirmasi Jadi Polisi di Drama tentang Psikopat, Mouse

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 15:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 598 2223343 lee-seung-gi-konfirmasi-jadi-polisi-di-drama-tentang-psikopat-mouse-8sLwhnPNtE.jpg Lee Seung Gi (Foto: Instagram/@leeseunggi.official)

SEOUL - Lee Seung Gi akhirnya mengonfirmasi bermain di drama thriller tvN, Mouse. Di drama tentang psikopat itu, mantan kekasih Yoona ini akan bermain sebagai seorang polisi.

Lee Seung Gi

Mengutip Soompi, Selasa (2/6/2020), Lee Seung Gi akan menjadi polisi bernama Jung Ba Reum. Kehidupan biasa Jung Ba Reum berubah begitu ia bertemu dengan pembunuh psikopat yang mengegerkan seluruh negeri.

Akting Lee Seung Gi di Mouse sangat dinanti-nantikan. Apalagi setelah kesuksesannya menunjukkan berbagai adegan laga di drama sebelumnya, Vagabond.

Baca Juga:

- Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Berpotensi Adu Akting dalam Mouse

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

"Mouse akan menjadi topik yang unik dan berbeda dari drama tentang psikopat sebelumnya. Tolong tunjukkan ketertarikan pada bagaimana akting Lee Seun Gi sebagai Jung Ba Reum nanti," kata tim produksi.

Lee Seung Gi

Di drama Mouse, orang-orang diceritakan bisa mengidentifikasi psikopat lewat DNA calon bayi saat masih di kandungan. Drama ini akan berkutat pada pertanyaan, "Akankah kau melahirkan anak yang kau tahu akan menjadi seorang psikopat?"

Selain Lee Seung Gi, tvN sejatinya juga mendekati Choi Jin Hyuk. Namun, hingga kini Choi Jin Hyuk masih belum memberikan konfirmasi menerima atau menolak tawaran drama yang ditargetkan tayang pada paruh pertama 2021 itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini