Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Berpotensi Adu Akting dalam Mouse

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 598 2193146 lee-seung-gi-dan-choi-jin-hyuk-berpotensi-adu-akting-dalam-mouse-FW4GS2wOq8.jpg Choi Jin Hyuk dan Lee Seung Gi. (Foto: ARENA/HIM)

SEOUL - Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk berpotensi adu akting dalam drama baru tvN, Mouse. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi perwakilan tvN, pada 2 April 2020. 

"Choi Jin Hyuk dan Lee Sing Gi tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi drama Mouse. Rencananya, drama ini akan tayang pada semester II 2020," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (2/4/2020).

 Lee Seung Gi. (Foto: Dispatch)

Lee Seung Gi mendapat tawaran untuk menghidupkan karakter Jeong Ba Reum. Dia adalah seorang polisi detektif yang hidupnya berubah drastis karena sebuah kecelakaan. Sayangnya, detail karakter yang ditawarkan pada Choi Jin Hyuk masih dirahasiakan.

Skenario Mouse akan digarap oleh Choi Ran, penulis skrip di balik drama Black dan God's Gift-14 Days. Kisahnya akan berfokus pada sebuab pertanyaan: 'Bagaimana jika suatu hari nanti kita bisa memahami (jalan pikiran) seorang psikopat?"

Choi JIn Hyuk

Baca juga: Lee Seung Gi Bintangi Variety Show Baru Bersama Eun Ji Won dan Song Mino 

Saat ini, Choi Jin Hyuk masih disibukkan dengan syuting drama OCN, Rugal. Sementara Lee Seung Gi tampil dalam variety show All the Butlers setelah membintangi Vagabond pada akhir 2019.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini