Ditipu Mantan Manajer, Lisa BLACKPINK Pilih Berdamai

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 12:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223194 ditipu-mantan-manajer-lisa-blackpink-pilih-berdamai-h4YLpBuCUH.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya buka suara soal kasus penipuan yang dialami oleh Lisa BLACKPINK. Dalam keterangannya, agensi itu mengetahui kasus tersebut setelah melakukan investigasi internal.

Lisa, menurut YG Entertainment, enggan membawa kasus itu ke jalur hukum dan memilih damai. Dalam kesepakatan damai itu, ‘A’ berjanji untuk mengembalikan setengah dari dana yang telah dicurinya.

Lisa Blackpink

“Setengah sisanya akan dibayarkan ‘A’ dengan cara mencicil. Saat ini, ‘A’ sudah tidak lagi bekerja bersama kami,” ujar YG Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

- Berniat Investasi, Lisa BLACKPINK Malah Ditipu Rp11 Miliar oleh sang Manajer

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

Agensi bentukan Yang Hyun Suk itu mengaku malu dengan kelakuan A yang memanfaatkan kepercayaan artisnya. Sebagai manajemen, YG Entertainment memastikan akan bertanggung jawab penuh atas stafnya.

“Saat ini, YG Entertainment tengah membuat ketentuan untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan. Kami minta maaf apabila permasalahan ini membuat resah penggemar yang mencintai Lisa,” kata agensi itu menambahkan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Lisa BLACKPINK ditipu sang mantan manajer dengan dalih investasi real estate. Akibat kejadian itu, idol 23 tahun itu mengalami kerugian hingga KRW1 miliar atau setara Rp11,8 miliar.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini