Berniat Investasi, Lisa BLACKPINK Malah Ditipu Rp11 Miliar oleh sang Manajer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 11:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223166 berniat-investasi-lisa-blackpink-malah-ditipu-rp11-miliar-oleh-sang-manajer-BPRhkHTzFO.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Penipuan yang dilakukan oleh manajer artis ternyata juga menimpa Lisa BLACKPINK. Idol K-Pop asal Thailand itu harus merugi hingga KRW1 miliar atau setara Rp11,8 miliar karena ulah nakal sang manajer.

Lisa Blackpink

Kejadian itu bermula ketika pria berinisial ‘A’ itu membujuk Lisa untuk berinvestasi real estate. Kenyataannya, dana miliaran rupiah tersebut malah digunakan ‘A’ untuk berjudi.

‘A’ menjadi manajer Lisa sejak dia memulai debutnya bersama BLACKPINK, pada 2016. Sejak itu, ‘A’ menjadi salah satu orang kepercayaan Lisa dan YG Entertainment. Bahkan, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan personel BLACKPINK lainnya.

Baca Juga:

- Lisa BLACKPINK Terus Dapat Ancaman, YG Entertainment Angkat Suara

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

Mengutip Market News, tak mudah bagi Lisa BLACKPINK untuk mempublikasikan kasus penipuan tersebut. Dia khawatir, permasalahan itu bisa mencoreng imej grupnya dan memengaruhi kegiatan mereka. Apalagi dengan statusnya sebagai warga negara asing.

“Sebagai warga negara asing, Lisa hijrah ke Korea Selatan di usia yang sangat muda. Tentu kejadian seperti ini akan menjadi beban baginya. Sangat disayangkan hal ini masih terjadi karena bisa mencoreng imej agensi hiburan,” ujar sumber dalam industri hiburan Korea seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (2/6/2020).

Menyusul kasus tersebut, ‘A’ dikabarkan telah mengundurkan diri dari YG Entertainment. Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK tengah mempersiapkan proyek comeback mereka.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini