Susah Tidur Hingga Pakai Ganja, Dwi Sasono Stres Terdampak Pandemi COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223186 susah-tidur-hingga-pakai-ganja-dwi-sasono-stres-terdampak-pandemi-covid-19-Ow68fzV6Z0.jpg Dwi Sasono (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Dwi Sasono mengonsumsi ganja untuk mengatasi gangguan tidur yang belakangan dia alami. Kata kuasa hukum Dwi, Muhammad Firdaus, kliennya susah tidur dikarenakan stres setelah pekerjaannya terdampak pandemi COVID-19.

Dwi Sasono Perankan Sosok Ali Oncom di Film Mendadak Kaya

“Ya kita sama-sama tahu ya, kita saja sama-sama nih pada saat COVID ini, yang biasa berkegiatan tiap hari, yang pagi-pagi keluar, malam-malam baru pulang, atau pagi-pagi baru pulang, itu saja pasti kita enggak ngapa-ngapain kan stres,” ujarnya usai rilis penangkapan Dwi Sasono di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Ya saya enggak bandingin lah, tapi yang pasti stres full,” lanjut Firdaus.

Baca Juga:

- Dwi Sasono Masih Syok Usai Tertangkap Narkoba

- Hot Gosip: Dwi Sasono Ditangkap Narkoba hingga Han Areum Eks T-ARA Melahirkan

Dwi Sasono tersandung kasus narkoba usai kedapatan menyimpan 16 gram ganja. Dwi diamankan beserta barang bukti di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020.

Kepada polisi, Dwi Sasono mengaku mulai aktif mengkonsumsi ganja sejak sebulan belakangan. Hal itu Dwi lakukan untuk mengisi waktu luang karena seluruh kegiatannya di industri hiburan terhenti akibat pandemi Covid-19.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dikenakan Pasal 114 subsider Pasal 111 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini