Segera Wamil, Park Bo Gum Bidik Angkatan Laut Korsel

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223046 segera-wamil-park-bo-gum-bidik-angkatan-laut-korsel-EgsbwU2Kt5.jpg Park Bo Gum (Foto: News1)

SEOUL - Blossom Entertainment membeberkan detail seputar rencana wajib militer (wamil) Park Bo Gum. Dalam keterangan resminya, agensi itu mengatakan, aktor Reply 1988 itu kemungkinan besar akan wamil tahun ini.

Park Bo Gum

Park Bo Gum telah mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Angkatan Laut Korea Selatan dengan spesifikasi penugasan di drum band militer. Dia juga telah menjalani wawancara dengan Administrasi Tenaga Kerja Militer, pada 1 Juni silam.

"Jika diterima, maka Park Bo Gum akan wamil pada 31 Agustus 2020," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

- Park Bo Gum Akan Jalani Wamil Musim Panas Mendatang

- Tertekan Dipolisikan Syahrini, Admin Akun Gosip: Saya Ingin Mengakhiri Hidup

Blossom Entertainment menambahkan, aktor Hello Monster itu menjalani rentetan prosedur pendaftaran wamil secara diam-diam. "Karena itu, kami tidak bisa mengungkapkan detail apapun lagi saat ini," imbuh agensi tersebut.

Isu soal Park Bo Gum akan segera menjalani wamil sebenarnya sudah berkembang sejak April silam. Bermula dari tampilan rambut cepaknya saat menjadi cameo dalam drama Itaewon Class.

Park Bo Gum

Dalam wawancaranya bersama media lokal tahun lalu, Park Bo Gum mengaku, ingin menjalani wajib militer secepatnya. "Jika kesempatan itu tiba, maka aku ingin meninggalkan banyak karya untuk penggemarku," katanya.

Alasan inilah yang membuat Park Bo Gum menerima tawaran bermain dalam dua film sekaligus: Seo Bok dan Wonderland. Dia juga akan tampil dalam drama terbaru tvN berjudul Record of Youth.*

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini