nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum Akan Jalani Wamil Musim Panas Mendatang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 06:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191559 park-bo-gum-akan-jalani-wamil-musim-panas-mendatang-00k1UIhgGu.jpg Park Bo Gum. (Foto: ARENA)

SEOUL - Park Bo Gum dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil) pada musim panas 2020, setelah merampungkan syuting film terbarunya Wonderland

Aktor Reply 1988 itu sebenarnya pernah menyinggung soal panggilan wamil yang telah diterimanya saat konferensi pers promosi drama Encounter pada akhir 2018. Kala itu, dia mengatakan, akan menjalani wamil saat waktunya tiba. 

Namun ada satu hal yang ingin dilakukan Park Bo Gum sebelum dia meninggalkan dunia hiburan selama 2 tahun ke depan. "Aku ingin meninggalkan banyak karya sebelum pergi wamil," katanya kala itu seperti dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (31/3/2020). 

Park Bo Gum. (Foto: TNGT)

Baca juga: Gara-Gara Cameo Park Bo Gum, Fans Minta Ada Itaewon Class Season 2

Terkait jadwal wamilnya, Blossom Entertainment selaku agensi sang aktor pun angkat suara. Agensi itu mengaku, belum ada hal jadwal wamil pasti hingga saat ini. "Kami belum menerima surat untuk jadwal wamil Park Bo Gum. Jadwal pasti wamilnya belum ditentukan," ungkap agensi tersebut. 

Di dunia akting, Park Bo Gum tengah syuting drama Record of Youth di mana dia beradu akting dengan aktris Parasite, Park So Dam. Sementara untuk film, dia akan bermain dalam Wonderland bersama sederet bintang besar, seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Tang Wei, Suzy, dan Choi Woo Shik. 

Film tersebut rencananya akan memulai syuting pada April mendatang. Sementara film Seo Bok yang juga diperankan Park Bo Gum bersama Gong Yoo dijadwalkan memulai debutnya di bioskop pada semester II 2020.*

Park Bo Gum. (Foto: TNGT)

Baca juga: Sule Akhirnya Ungkap Alasan Lina Jubaedah Gugat Cerai

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini