Hubungan Kylie dan Kris Jenner Menegang setelah Skandal Forbes

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222870 hubungan-kylie-dan-kris-jenner-menegang-setelah-skandal-forbes-hNYE6Nonuv.jpg Kylie dan Kris Jenner. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES - Kylie Jenner dikabarkan enggan berkomunikasi dengan sang ibu, Kris Jenner setelah Forbes mengungkap dia memalsukan data pajak demi status miliuner self-made termuda yang disematkan media itu padanya sekitar 2 tahun silam. 

Kylie dan Kriss Jenner. (Foto: Harper's Bazaar)

“Kris sedang panik. Kylie tak mau mengangkat teleponnya karena dia kehilangan kepercayaan. Kristampaknya khawatir, Kylie akan memutuskan hubungan profesional di antara mereka karena skandal itu,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Senin (1/6/2020). 

Skandal pemalsuan data pajak itu juga membuat Kylie dan Kris Jenner khawatir akan memengaruhi imej brand kosmetik mereka. “Dampak terburuknya, mereka bisa bermasalah dengan pemerintah,” kata sumber itu menambahkan.

Baca juga: Kylie Jenner Tertawakan Laporan Forbes soal Kekayaannya

Jan Handzlik, pengacara yang kesohor menangani berbagai kasus penipuan keuangan mengatakan bahwa skandal itu bisa menyeret Kylie ke muka hukum. “Prediksiku, laporan terbaru Forbes itu akan membuat SEC (Komisi Pertukaran Sekuritas) akan mulai menyelidiki kasus tersebut,” ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail. 

Kylie Jenner.

Dalam laporannya pada 28 Mei 2020, Forbes menyebut Kylie Jenner menggunakan data pengembalian pajak palsu untuk mendapatkan gelar ‘miliuner self-made termuda di dunia’ dari media tersebut. Dia diduga memanipulasi laporan kekayaan dan pendapatan bersih yang diterimanya dari Kylie Cosmetics.*

Baca juga: YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Punya Proyek Solo 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini