Banyak Duduk, Bobot Jang Geun Suk Naik Signifikan selama Wamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222815 banyak-duduk-bobot-jang-geun-suk-naik-signifikan-selama-wamil-9a4km6tNAl.jpg Jang Geun Suk. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktor Jang Geun Suk mengungkapkan kegiatannya selama menjalani wajib militer dalam program radio Kim Young Chul’s Power FM, pada 1 Juni 2020. Dia menjelaskan, selama 2 tahun terakhir kehidupannya berjalan sesuai jadwal. 

“Sebagai tenaga pelayan publik, aku bangun dengan waktu yang telah kutentukan. Bersiap, lalu aku akan meninggalkan rumah untuk bekerja,” kata sang aktor seperti dikutip dari Soompi, Senin (1/5/2020). 

Jang Geun Suk.

Tak hanya menjalani hari-harinya sesuai waktu yang telah ditentukan, dia mengaku, mengalami kenaikan bobot tubuh yang cukup signifikan setahun pertama sejak wamil. Hal itu, menurut dia, dipicu kegiatannya yang terlalu banyak duduk. 

Menilai gaya hidup itu tak baik untuk tubuhnya, Jang Geun Suk mulai kembali rutin berolahraga. “Setelah kupikir-pikir, tak benar begini. Akhirnya, aku kembali olahraga sejak setahun silam,” ungkapnya.

Baca juga: Diam-Diam Jang Geun Suk Selesaikan Masa Wajib Militer

Jang Geun Suk menyelesaikan masa tugas wajib militernya pada 29 Mei 2020. Dia menjalankan wamil sebagai tenaga pelayan publik di Kantor Pusat Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Metropolitan Seoul, sejak 16 Juli 2018. 

Jang Geun Suk.

Penempatan aktor You’re Beautiful itu sebagai tenaga pelayan publik didasarkan pada hasil uji fisiknya yang mendapat level empat. Dia didiagnosa mengidap gangguan bipolar, penyakit mental yang dideritanya sejak 2011.*

Baca juga: Ibu Aktor Jang Geun Suk Tersandung Kasus Pengemplangan Pajak 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini